SLIDE

teksberjalan

INGIN MENJAGA KESEHATAN TANPA OBAT-OBATAN KIMIA MINUM JAMU AYOOOO......MINUM JAMU AYO PESAN DI SINI..... HUBUNGI KONTAK NUMBER DIJAMIN CESSSPLENGG... OJO LALI JAMU MBOK KASIANI CESSSSSPLENGGGGG...OJO LALI JAMU MBOK KASIANI CESSSSSPLENGGGGG... NO TELPON 08777-123-456-789 ALAMAT JL.SUMBER SEKAR GG.DAHLIA NO.41 LAWANG-MALANG-JATIM

Selasa, 15 November 2016


review final recipe

Image♥Family it the secret Ingredient – Final Recipe ♥
Sinopsis :


Final Recipe, film yang dibintangi Henry Super Junior M ini diundang ke Sao Paolo Internatinal Film Festival yang ke-37. Hal ini tentu sangat membanggakan dan menjadi prestasi tersendiri bagi Henry.
Sao Paolo International Film Festival (SPIFF) adalah sebuah festival film terbesar di Brasil. Final Recipe diundang ke festival bergengsi ini juga karena film tersebut mendapatkan banyak pujian dari festival film lainnya.
Memang, sebelumnya film Henry ini sudah pernah mengikuti dua festival film, yaitu San Sebastian International Film Festival di bulan September lalu, dan juga Hawaii International Film Festival pada awal bulan ini.
Menurut pihak SPIFF, Final Recipe bukan hanya film dengan cerita yang menarik, namun film ini berpotensi untuk disukai oleh seluruh orang di negara manapun.
“Final Recipe punya konsep tentang keluarga dan memasak, sebuah konsep yang disukai di seluruh dunia,” ujar Mauricio Kinoshita sebagai perwakilan SPIFF. “Kamu mengundangnya sebagai bagian dari panorama section, bukan di kategori film spesial Korea karena film ini menangani konsepnya dengan sangat baik.”
Final Recipe menceritakan tentang Mark (Henry Lau) sebagai cucu dari chef terkenal yang restorannya mengalami kebangkrutan. Untuk menyelamatkan restoran tersebut, Mark mengikuti kontes memasak tanpa sepengetahuan kakeknya. Di kontes inilah Mark kemudian berhadapan dengan chef-chef berbakat dari berbagai negara.

Hao pernah menjadi koki terkenal tapi restoran Cina itu sekarang menjadi tujuan populer karena perubahan selera masyarakat modern. Ia membenci kenyataan bahwa orang saat ini tidak menghormati hidangan tradisional dan  ia telah menjadi orang tua pahit yang sulit
Satu-satunya harapan Hao adalah bahwa cucunya Mark(Henry Lau ) memasuki sebuah universitas bergengsi, tapi mimpi Mark adalah untuk mengikuti jejak kakeknya dan menjadi seorang koki dan mengambil alih restoran keluarga. Karena kepribadian Hao yang sulit, restoran ini di ambang kebangkrutan dan akhirnya ia runtuh. Untuk menyelamatkan restoran, Mark memasuki kontes memasak tanpa sepengetahuan dan persetujuan kakeknya di Shanghai. Dia bersaing dengan koki berbakat dari Jepang, Korea dan Australia, dan bebas memamerkan keterampilan memasak nya yang ia telah pelajari dari kakeknya selama bertahun-tahun. Sementara itu, produser kontes ,Julia (Michelle Yeoh) berharap bahwa suaminya dan koki -terkenal dunia David memasuki kontes dan menemukan kembali cintanya untuk memasak . Mark menang putaran demi putaran dan mendapatkan keuntungan perhatian , Julia memberitahukan sesuatu yang khusus tentang dirinya , maka ia perlahan-lahan menyadari bahwa Mark dan suaminya David mirip satu sama lain …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar